See you later, Bandung!

In a few days, I’ll be leaving Bandung for good. Kota yang selama 4,5 tahun ini menyimpan sejuta cerita dan kenangan masa muda :’)

Rasanya antara percaya nggak percaya. Kurang dari satu bulan semua terjadi begitu cepatnya. Dari mulai Seminar, terus Sidang satu minggu setelahnya, and voila sekarang tiba waktunya to pack my bags and leave this city immediately (versi ANTM).

Oh, how I’m gonna miss this city very much. Bandung, kota dingin yang tapi dinginnya bikin tidur gue begitu nyenyak setiap malam. Kota kecil, yang kemana-mana deket dan terjangkau dengan angkot. Akan segitu kangennya pasti sama rutinitas ngejar travel dari Jatiwaringin ke Bandung. Akan kangen dengan masa-masa kuliah. Jalan Ganeca 10. Gerbang Ganeca. Jam Gadang. Nongkrong di CC lantaran belum punya himpunan pas TPB dulu. Makan di Kantin Borju atau GKU Barat. Terus pas mulai masuk TL, mulai familiar dengan sisi lain kampus. Jalan di Parkiran SR, kantin Bang Ed, Musbun, Amfi Arsi, semuanya. Himpunan, TU, lab B3. Pergi ninggalin Bandung kali ini rasanya berat banget…kayak pergi untuk move on dengan hal lain lagi dalam hidup gue.

And tonite was the last nite, bisa pergi sama Afne seharian ngelilingin Bandung as a Bandung resident. Weekend ini gue akan resmi move out of this town. Afne pun akan balik kerja lagi ke antah berantah jauh dari peradaban. Dan saat dia pulang lagi, entah akan bisa berjumpa dimana dan gimana 🙁 Tomorrow is another day. Gue akan mulai packing lagi dan bener-bener ngosongin kamar. Bye bye, Kanayakan Baru No. 1. Terima kasih ya, sudah menjadi tempat paling nyaman seantero Bandung selama ini. Sudah memberikan tempat belajar bareng yang segitu nyamannya selama di TL dari mulai uts, uas, sampai nyelesain tugas akhir.

I’ll see you when I see you, Bandung 🙂Collage 2013-01-26 12_38_00

0 thoughts on “See you later, Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *