Dari Kaki ke Hati

I : Gue masalahnya gabisa tidur. Kelingking gue cenat cenut nyet. Anjir sakit banget

I : Haha lucu juga

I : Apa yang lucu?

I : Itu

I : Kaki gue?

I : Iyah

I : Sakit malah dibilang lucu

I : Abisan haha gabisa tidur gara-gara kelingking cenat cenut. Cemana

I : Serius. Dingin kaki gue. Huhu

I : Mending kaki yang dingin

I : Daripada?

I : Hati. Kriuk.

I : Hahaha

Begitulah ya. Wanita yang sakit hatinya, ketika diajak berbicara akan selalu berakhir pada pembicaraan tentang hatinya yang sakit. And btw, walaupun sama-sama berinisial I, tapi dialog ini antara dua orang yang berbeda kok. Nah loh, bingung kan lo siapa yang ngomong apa? Sama gue juga bingung. Haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *