Ini Nomor Siapa?

Cipong : Eh, 0821xxx ini nomor siapa sih? Ada yang tau ga?

Beki : Nomor Lika deh kayanya.

Inad : Ih, parah bangetlah lo, Pong. Masa lo ga tau nomor Lika sih?

Cipong : Gue tau nomor Lika. Ini tuh bukan nomor Lika deh. Yakin gue…

Beki : Tapi nomornya familiar banget ga sih? Siapa yaaa?

Inad : Coba-coba, ulang, berapa tadi nomornya?

Cipong : 0821xxx

Inad : Eh, eh… Itu nomor baru gue bengaaaa!

Lalu semuanya ketawa. Yah, maklum deh ya, efek baru ganti sim card jadi masih ga hafal sama nomor sendiri 😀

Salah Alamat

Tata : “Cepetan turun, gue udah di bawah.”

Inad : “Yaudah ke depan pager aja. Gue di depan nih.”

Terus si Tata ngambek, “Lo turun aja, kalo ga turun, gue pulang lagi.”

Lalu gue keluar kosan, daaan KOSONG!

Jadi, ternyata si Tata ada di depan bawah kosan gue yang dulu. Iya, di Wisma Ciheulang No.19 D.

Doh! Gue yang tadinya mau marah malah jadi ketawa. Cemana sih? Bisa-bisanya lupa sama kosan adeknya sendiri? Gue udah hampir setahun loh pindah kosan ke Kanyakan. Ga paham lagi deh gueee…