Mom’s Multiple Personality Disorder

Videocall sama Mama, begitu liat muka gue di layar, Mama langsung nangis.

M: Pulanglah nak, pulang, Mama sakit. Mama kangen *sambil nangis

I: Iya nanti pulang, kalau Nad udah selesai sekolahnya langsung pulang ya Ma. Sabar yaa… *ikutan mewek

I: Ma, Mama inget ga dulu suka beli kebab? Sekarang Inad udah bisa bikin sendiri, enak deh Ma!

M: Lo tuh disana sebenernya sekolah apa ngapain sih? Kok masak doang isinya?

I: Ma, kangen sama Aka ga Ma?

Cuma diem, terus geleng-geleng

M: Anak Mama cakep ya sekarang

I: Hah, siapa Ma?

M: Inad

I: Apaan orang Mama lagi merem gitu, emang liat?

M: Liatlah, pake mata batin Mama

I: Ma, ini kan hari Senin, nanti hari Rabu Inad mau nari. Doain lancar ya Ma?

M: Sekolah apa kesenian sih? Kok Inad ga pernah cerita kalau lagi belajar?

M: Jangan lupa kasih alamat, Mama mau kirim surat?

I: Hah? Buat apaan Mama kirim surat?

M: Iya, Mama mau cerita di surat. Kirim pakai merpati

Hmmm kalau udah bisa begini artinya si Mama udah mulai sembuh ya… Mau pulang pulang pulang, kangen emakkk ūüôĀ

Posting this one, cause I really miss her so…

Rest well, Ma. I love you.

M: Aku boleh minta kamu janji sesuatu ga?

H: Apa?

M: Nanti, kalau kita punya anak, kamu janji ya, harus bisa didik anak kita yang bener. Biar nanti anaknya ga banyak mau, ga ngambek mulu tiap sebentar.

H: Kamu ga mau anak kita kaya gitu?

M: Enggalah…

H: Loh? Kok aneh sih?

M: Aneh gimana? Aku pengen anak kita jadi anak baik loh itu maksudnya…

H: Iyaaa, aku paham. Jadi berarti kamu ga mau anak kita jadi kaya kamu dong?

Lalu dia ngakak ga berhenti-berhenti karena seketika itu juga gue ngambek. Habis dia selesai ngetawain gue, terus dia bilang lagi…

H: Masukin dialog ini ke blog kamu dong… aku kangen deh udah lama ga baca tulisan kamu lagi.

So here it is. Thanks for reminding me to start writing again.

M: Maaf yaa aku manja, jangan sebel…

H: Nggak kok, aku sukaaa. Masih batas wajar juga…

Sampai beberapa hari kemudian di parkiran.

M: Pakein dooong (sambil nyengir ke si doi yang nyodorin helm di tangan nya)

H: Ckckck, udah kayak punya adek baru tau ga sih gue rasanya (sambil ngegerutu tapi cekikikan)

It’s too late to back off baby, sorry :p

Lagi video call sama Mama dan Kak Rani.

R: Bon, batere¬†gue tinggal 5%. Kalo nanti mati yaudah ya…

I: Iya, biarin aja. Tunggu sampe mati aja kak.

M: Heh, Mama masih hidup. Belom mati. Nak durako!

Mak Resnaaa. Alhamdulillah ya Ma dah bisa nyambung dikit walaupun masi miskom :))

I: Aka kangen tante engga?

A: Kangeeen (lagi tumben, biasanya mah ga dijawab terus melengos ngga mau videocall)

I: Deketin dong mukanya, ih tante kangen mau cium

A: Tante nya di dalem hape mana bisa? Pecahin dulu aja ya hapenya

I: Eh? Kenapa kok dipecahin?

A: Biar tante bisa keluar terus bisa cium

Wkwkwk, ni bocah, you pikir ai Sadako…

Inda: Kata Waze belok kiri, Ran.

Inad: Kalian lagi dimana sih?

Randa: Kampung Melayu, Nad.

Inad: Abis dari Kokas deh pasti?

Inda & Randa: Ada deeehhh…

Inad: Ihh darimanaaa?

Inda: Ih kenapa sih posesif banget harus tau?

Inad:¬†Ih yaudah sih… Nda ih, btw serius nih gue mau cerita. Dengerin dooong. Lo ga kangen apa sama gue? Ga kangen apa gue jemput balik kantor??

Inda & Randa: Enggaaa… Hahaha!

Inad: Haha sial. Nangis nih… Jadi kangen deh gue ngintilin kalian.

Inda: Ini lo ga disini aja udah berasa ngintil, Nad, sepanjang jalan telepon hahaha…

Ini Inad just being Inad, maafkan aku, Nda. Aku rindu jadi third wheel!

 

N: Please, lets take a selfie! This could be our last time studying together.

R: Aw, you’re so sweet, Nadia.

J: No, this cant be the last time. We will still need each other when we write the dissertation. You will complain about your problem, and he will too. And that’s how you get the motivation to keep going…

*but we took the selfie anyway*

May all the hard work be paid off! Amen!

#bhayexams #termtwoisofficiallyover #kemudiandisambutsummer #dansiapmenyambutramadhan

M: Jadi walaupun menang tetep aja ga masuk champions league kek ini yaa *kemudian kirim meme ngeledekin tim bola idolanya*

H: Ternyata yang bikin mood gue rusak itu elu…

Nyahahaha ampun kaka~

Tengah malam

I: Kak, gue mimisan. Terus kepala gue jadi pusing gitu

R: Ish, kok bisa? Sumpel pake tisu

I: Oh membantu sekaleee, thanks

R: Haha beneran itu. Yaudah tegakin kepalanya, jangan ditidurin ya

 

Keesokan paginya

I: Kak, upil gue darah kering gini masa. Ga suka, idung gue bau darah

R: Haha

I: Haha doang banget nih?

R: Ya emang gitu. Diemin aja jangan diapa-apain ntar berdarah lagi

 

Menjelang siang

I: Kak, kok gue buang ingus masih ada darahnya yak?

R: Ish bawel

I: Hahaha w udah kek Mak Resna belom?

R: Udeeeh, parnoan banget ribut hahaha

I: Jadi gimana gimana, Dyn?

A: Kak, plis deh lo salah manggil nama gue.

I: Eh ya ampun, maaf maaf… Ga tau kenapa yang kesebut namanya si Dynta mulu nih.

A: Ini tuh rasanya kayak lo lagi pdkt sama dua cowok gitu loh, Kak, terus lo salah panggil nama.

I: Hahaha ember. Makanya w ga jago selingkuh, Dyn, bisa berabe.

A: Tuh kaaan, salah panggil lagi kan *ngambek

Hahaha mungkin aku butuh Aqua biar fokus~