A New Hello Leads to Another Goodbye

Perempuan ini, yang waktu pertama kali kenalan jutek banget kek sampe bikin keki. Yang ternyata adalah tetangga deket rumah dan jadi temen berangkat dan pulang kantor bareng. Yang hobinya bergosip dan bergunjing di kubikel gue bersama mba-mba lainnya — entah ada aura apa tapi setiap orang yang ke kubikel gue pasti nggak pernah sebentar dan langsung nyerocos panjang lebar tentang apapun. Yang setiap makan siang sedikit banget makan nasinya tapi nggak kurus-kurus haha. Kemarin baru aja resign karena mau nikah dan mesti ikut calon suaminya yang adalah dokter, dinas diluar kota.

Dan gue bakalan kangen dengan panggilan Nedi dari doi. Bakal kangen disamperin ke kubikel cuma buat googling tiket promo atau nge-stalk artis dan gosip yang lagi hits. Bakal kangen banget dirusuhin tiap menjelang jam 4 sore karena mau diajakin pulang tenggo. Bakal kangen dijokiin sama doi setiap berangkat dan pulang kantor plus dengerin segala ocehan ngelanturnya sepanjang jalan.

Ah, baru aja dapet temen baru yang klik banget, sekarang udah pisah lagi. Selamat resign Mba Vani. Semoga bahagia pernikahannya dan betah ninggalin Jakarta yah 😉

20140522-112708-41228218.jpg

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *