M: Aku boleh minta kamu janji sesuatu ga?

H: Apa?

M: Nanti, kalau kita punya anak, kamu janji ya, harus bisa didik anak kita yang bener. Biar nanti anaknya ga banyak mau, ga ngambek mulu tiap sebentar.

H: Kamu ga mau anak kita kaya gitu?

M: Enggalah…

H: Loh? Kok aneh sih?

M: Aneh gimana? Aku pengen anak kita jadi anak baik loh itu maksudnya…

H: Iyaaa, aku paham. Jadi berarti kamu ga mau anak kita jadi kaya kamu dong?

Lalu dia ngakak ga berhenti-berhenti karena seketika itu juga gue ngambek. Habis dia selesai ngetawain gue, terus dia bilang lagi…

H: Masukin dialog ini ke blog kamu dong… aku kangen deh udah lama ga baca tulisan kamu lagi.

So here it is. Thanks for reminding me to start writing again.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *