Another year has passed.

Tahun ini banyak banget hal terjadi yang ngasih pembelajaran tersendiri untuk setiap momennya. Alhamdulillah, at the age of (almost) 28, I finally got things figured out. Tahun ini belajar untuk ngurus diri sendiri dan less dependent sama orang lain, belajar masak, dan belajar let go of the people that once meant the most in my life. Tahun ini survived kuliah master dengan segala drama ups and downs nya dan resmi lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. As a bonus, tahun ini juga dapet pekerjaan di institusi yang ada dalam list prioritas pekerjaan idaman, right away setelah lulus kuliah.

Tahun ini juga jadi tahun ter-mobile for the history of my entire existence in this world keknya. Berpindah lokasi dari satu kota ke kota lain, satu negara ke negara lain, dan moving in-moving out sampai 4x, in order to settle down. Life has always been in motions.

Dan di penghujung tahun ini juga, I found him.

Satu per satu, dengan kuasa-Nya, semua urusan duniawi gue terselesaikan pada waktunya.

Thank you 2017, you’ve been so amazing for me this whole year. Alhamdulillah. Now on to another chapter. Hopefully next year everything will be much much better. Amen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *